• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    Ibra Janjikan Gelar Lagi Musim Depan


    AFP/Jomathan Noactrand

    BERITA BOLA - Zlatan Ibrahimovic kembali menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat Paris Saint Germain. Menapik isu terkait dirinya, dia menjanjikan memberikan gelar lain buat PSG.

    Meski mengikat kontrak berdurasi tiga tahun saat diboyong dari AC Milan musim lalu, Ibra ramai dispekulasikan akan pindah dari Parc des Princes musim depan. Dia di antaranya sempat santer dikabarkan akan ikut Carlo Ancelotti yang pindah ke Real Madrid.

    Setelah pada awal pekan ini menyatakan masa depannya masih akan bersama PSG, penyerang 31 tahun itu kini kembali menegaskan komitmennya. Bukan cuma bakal bertahan, dia menjanjikan akan meraih gelar lain buat timnya musim depan.

    "Saya bahagia di Paris. Semua yang Anda tulis dan baca di suratkabar itu tidak benar, tapi begitulah kerja media," sahut Ibra di Soccernet.

    "Saya memakai seragam PSG hari ini dan saya akan memakainya lagi saat menghadapi Real Madrid di hari Sabtu. Saya akan melanjutkan memakainya, dan saya pikir saya terlihat bagus memakai seragam ini," lanjut pesepakbola 31 tahun itu dalam sesi perkenalan jersey baru PSG.

    Dibeli dengan biaya malah dari Milan musim lalu, Ibra membayar hal tersebut dengan gol-gol yang dia lesakkan plus titel juara Ligue 1.

    "Sejak hari pertama saya menandatangani kontrak dengan PSG, semuanya terlihat berjalan sangat baik. Saya beruntung bisa membayar penyambutan yang mereka lakukan dengan memenangi gelar musim lalu. Sekarang saya berharap bisa melanjutkan itu lagi, jadi saya pikir suporter tidak perlu khawatir," lugasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ibra Janjikan Gelar Lagi Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top