• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    Madrid Tak Butuh Striker Baru

    (Getty Images/Valerio Pennicino)
    BEDRITA BOLA - Kepergian Gonzalo Higuain ke Napoli mengurangi stok pemain depan Real Madrid. Namun Karim Benzema menilai Los Blancos tak perlu mendatangkan pengganti Higuain.

    Higuain sudah menjalani tes medis di Napoli. Penyerang asal Argentina itu kini tinggal diresmikan sebagai pemain Partenopei.

    Dengan hengkangnya Higuain, maka lini depan Madrid tinggal menyisakan Benzema, Alvaro Morata, Jese Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo. Namun Benzema menampik anggapan bahwa perginya Higuain akan membuatnya otomatis jadi pilihan utama Carlo Ancelotti.

    "Bahwa Higuain pergi tidak meyakinkanku. Aku berdoa semoga dia sukses tapi aku harus berpikir soal Madrid dan bekerja keras untuk kembali dengan gol dan bermain baik untuk kepercayaan pelatih," sahut Benzema seperti dikutipFootball Espana.

    Hengkangnya Higuain juga tak membuat Benzema berpikir Madrid harus mencari pengganti. Stok pemain yang dimiliki timnya saat ini dinilai Benzema sudah cukup untuk mengarungi musim depan.

    "Apakah kami butuh pengganti? Kami punya Morata dan Jese, yang sedang mempersiapkan diri untuk musim yang hebat dan bisa mencetak banyak gol," lanjut striker asal Prancis itu.

    "Sebagai tambahan kami punya Cristiano (Ronaldo) dan aku untuk mencetak gol dan membantu tim," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Madrid Tak Butuh Striker Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top