• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    City Masih Butuh Pemain


    (Robert Cianflone/Getty Images for FA Premier League)

    BERITA BOLA- Manuel Pellegrini menilai skuat Manchester City belum lengkap. Karena itu, dia masih akan mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini.

    City termasuk salah satu klub yang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Hingga kini, mereka sudah mendatangkan empat pemain baru ke Etihad Stadium.

    Lebih dari 80 juta poundsterling (Rp 1,32 triliun) sudah digelontorkan The Citizens untuk memboyong keempatnya. Mereka adalah Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan Stevan Jovetic.

    Meski demikian, Pellegrini menilai bahwa skuat City masih belum lengkap. Menurutnya, kedatangan Negredo dan Jovetic adalah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Mario Balotelli dan Carlos Tevez. Karena itu, City masih akan belanja lagi di sisa waktu jendela transfer musim panas ini.

    "Klub sudah mengeluarkan uang untuk pemain-pemain penting, seperti Stevan dan Negredo," ujar Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

    "Tapi kami harus mengingatkan Anda bahwa tahun lalu ada Balotelli dan Tevez, jadi kami harus menggantikan posisi dua pemain sangat bagus dengan dua pemain yang sangat bagus lainnya."

    "Jadi, kami masih punya bulan Juli dan beberapa hari di bulan Agustus untuk melengkapi skuat. Ini belum benar-benar lengkap, tapi sudah hampir komplet," kata manajer asal Chile itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City Masih Butuh Pemain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top