• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    Bocah 12 Tahun Tolak Barca

    Cassiano Bouzon memakai kostum Flamengo (foto : ist)
    Cassiano Bouzon memakai kostum Flamengo (foto : ist)

    BERITA BOLA  – Mayoritas orang tua di dunia pasti tergiur apabila anaknya ditawari untuk bergabung dengan akademi sepakbola Barcelona yang mungkin layak disebut sebagai akademi terbaik di dunia.

    Berbagai nama tenar dari seluruh penjuru dunia telah sukses diorbitkan oleh akademi yang dikenal dengan nama La Masia. Xavi, Andres iniesta, Lionel Messi adalah segelintir nama yang sukses diorbitkan.

    Tetapi hal itu tidak berlaku bagi Cassiano Bouzon yang menolak tawaran Barca. Ayah bocah asal Brasil itu lebih menerima tawaran dari klub asal negaranya, Flamengo sebagai tempatnya untuk menimba ilmu, alih-alih menerima tawaran dari Azulgrana yang secara jelas lebih memiliki nama besar dibandingan Flamengo.

    Menurut Gloebesporte, alasan penolakan itu disebabkan oleh pihak Barca yang tidak bersedia membiayai keluarga sang anak di Spanyol. Sehingga perwakilan Bouzon, yakin ayahnya lebih memilih Flamengo sebagai pelabuhan sang anak.

    Bouzon yang baru berusia 12 tahun memang sempat membuat geger pecinta sepakbola setelah videonya saat mengolah bola melewati anak yang bertubuh lebih besar dua kali darinya beredar di dunia maya. Akibat video yang beredar pada Desember 2012 itu, Bouzon dilabeli sebagai The Next Lionel Messi
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bocah 12 Tahun Tolak Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top