• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    Harapan Besar Yaya Toure Terhadap Pelatih

    BERITA BOLA- Gelandang Manchester City Yaya Toure punya harapan besar di bawah pelatih baru, Manuel Pellegrini. Dengan reputasi yang sudah ia kenal, Toure punya ekspektasi City akan sukses ke depannya.

    Gelandang 30 tahun tersebut memang tak terlalu asing dengan Pellegrini karena sebelumnya berkompetisi di liga yang sama, La Liga. Saat itu Toure masih membela Barcelona dan Pellegrini melatih Villareal dan sempat juga memegang Real Madrid selama semusim.

    Pemain Pantai Gading itu mengakui tim-tim asuhan Pellegrini selalu bermain solid dan sulit ditaklukkan. Tercatat dalam periode Toure bermain di Spanyol yakni pada 2007-2010, pelatih asal Chile itu membawa Villarreal finis kedua dan kelima, sementara Madrid juga dibawanya jadi runner-up.

    Prestasi terbaiknya adalah saat finis kedua di La Liga bersama Villarreal di musim 2007-2008. Timnya saat itu melewati Barcelona yang diperkuat Thierry Henry, Samuel Eto'o, Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta; bahkan unggul 10 poin.

    "Selalu sulit ketika bertanding melawan timnya. Pria ini dijuluki 'Insinyur' karena dia bekerja begitu keras untuk membangun sebuah tim yang bagus," kata Toure seperti dikutip The Sun.

    "Dia adalah manajer yang fantastis dan saya harap dia bisa memimpin kami menuju beberapa trofi tahun ini. Dia adalah sosok luar biasa. Dia datang dengan reputasi besar dan kami semua saat ini sedang bekerja keras untuk mencoba dan memberikan apa yang dia inginkan dari kami.

    "Dia adalah pilihan yang sangat bagus sebagai seorang manajer dan saya harap dia akan memimpin Manchester City meraih kesuksesan besar. Kami masih harus beradaptasi dengan metode baru yang diusungnya, tapi itu akan baik-baik saja," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Harapan Besar Yaya Toure Terhadap Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top