• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    Inilah Pesan Mou untuk Tim Indonesia

    Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (Foto: Reuters)
    Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (Foto: Reuters)




    BERITA BOLA -
     Indonesia memang harus mengakui keunggulan Chelsea. Jika mau realistis, skuad Rahmad Darmawan memang berbeda cukup jauh dariThe Blues.
    Hal itu juga tercermin dari penampilan Kurnia Meiga cs di lapangan. Bagaimana mudahnya para pemain klub kota London tersebut menari-nari di lapangan. Malam itu, Hamkah Hamzah dan Victor Igbonefo yang diplot sebagai tembok Indonesia tampil tidak berdaya.

    Indonesia memang mampu mencetak gol, tapi nanti dulu apakah gol itu lahir dari kaki atau kepala pemain Indonesia? Jawabannya tidak. Gol itu sendiri adalah hasil blunder pemain Chelsea, Tomas Kalas.

    Melihat hasil yang ditorehkan pasukannya, membuat pelatih berjuluk The Happy One memberikan saran kepada skuad Indonesia.

    "Saya pikir timnas Anda harus bermain dengan semangat tinggi. Itu adalah cara yg terbaik untuk membuat timnas Anda menjadi lebih baik. Membela timnas (haruslah) bermain dengan kebanggan," tutur pelatih fenomenal itu.

    "Jika Anda sudah memiliki kebanggaan itu, maka Anda akan lebih kuat dari kemampuan sebenarnya. Bahkan, jikapun Anda tak punya cukup potensi karena lawan Anda kuat, Anda tetap bisa bermain baik," tutup Mou
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pesan Mou untuk Tim Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top