• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 26, 2013

    Fans Indonesia Fantastis

    Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (Foto: Reuters)
    Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA - 
    The Blues Chelsea sukses mengalahkan BNI Indonesia All Stars dengan skor cukup telak, 8-1. Hal itu memang menegaskan skuad Jose Mourinho jauh lebih superior.

    Tampil dengan skuad utama, Chelsea sukses memberondong delapan gol ke gawang Kurnia Meiga. Indonesia hanya mampu membalas melalui gol bunuh diri, Tomas Kalas.

    Kemenangan itu juga ditanggapi positif oleh Mourinho. Pelatih berjuluk The Happy One itu juga mengomentari tentang suasana fans yang semark di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

    "Penontonnya sangat fantastis dan sangat bergairah dalam sepakbola. Pencapaian yang baik bagi tim saya. Tapi yang paling penting, saya puas dengan permainan tim saya," tutur Mourinho usai pertandingan.

    Tidak lupa juga, Mou memberikan komentar tentang penampilan, John Terry.

    "Saya pikir dia bermain baik, berlatih dengan baik dan tidak kehilangan semenit pun sesi latihan tim. Itu penting karena kami berlatih dengan keras dan dalam 15 hari ini, kami selalu berlatih dua kali dalam sehari," lanjutnya.

    "Itu artinya, kami latihan lebih dari 3 jam sehari. Ia tampil bagus meski bermain hanya 45 menit. Saya sangat senang ia bermain baik dan begitu saat latihan", tutup eks pelatih Inter Milan itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fans Indonesia Fantastis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top