• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Tur Ke Indonesia Jadi Kenangan Indah untuk Arsenal


    Carl Jenkinson (detiksport/resha)

    Jakarta - Situs resmi Arsenal tidak membesar-besarkan kemenangan 7-0 mereka atas Indonesia Dream Team tadi malam. Mereka menuliskan apresiasi untuk antusiasme publik selama berada di Jakarta.

    Dalam berita pertandingannya, sebagaimana tercantum dalam websitearsenal.com, skor 7-0 Mikel Arteta dkk. disebut sebagai sebuah kemenangan yang 'comfortable' (menyenangkan). Alex Oxlade-Chamberlain dipandang sebagai penampil terbaik di lapangan.

    Kemudian, dituliskan bahwa "hasil tersebut bukanlah cerita sepenuhnya. Ada sekitar 60 ribu fans Arsenal -- yang sebagian besar hampir dipastikan takkan pernah bisa memenuhi 60 ribu kursi di Emirates Stadium -- menyaksikan tim mereka secara langsung".

    Pertandingan tersebut disebutkan sebagai momen puluhan ribu orang itu, yang mengusung berbagai spanduk/poster, membuat riuh stadion, menunjukkan "cinta tanpa syaratnya" di malam yang gerah dan lembap.

    "Setiap nama, setiap gerakan cerdik, dan setiap momen kunci kedua tim, diberi sorak sorai -- dan semua orang pulang dengan gembira," tulis situs Arsenal.

    "Arsene Wenger dan skuatnya belum akan pulang. Mereka akan menuju Hanoi untuk fase kedua turnya, dan mereka meninggalkan Indonesia sebuah kenangan-kenangan indah yang berlimpah."

    "Terima kasih untuk semua fans Indonesia! 3 hari yang fantastis!", tulis Lukas Podolski dalam akun twitter-nya @Podolski10 .

    Apresiasi serupa juga diungkapkan Oxlade-Chamberlain, juga melalui twitter-nya @Alex_OxChambo. Dia bilang, "Blown away by our fans in Indonesia. The love and support you show us is unbelievable! Thank you from me and all the boys.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tur Ke Indonesia Jadi Kenangan Indah untuk Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top