• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Akhirnya Xavi Hernandez Menikah Juga

    Xavi Hernandez bersama istrinya Nuria Cunilleri saat resepsi pernikahan mereka, Sabtu (13/7/2013) kemarin/Ist
    Xavi Hernandez bersama istrinya Nuria Cunilleri saat resepsi pernikahan mereka, Sabtu (13/7/2013) kemarin/Ist
    BARCELONA – Xavi Hernandez akhirnya melepas masa lajang di usia 33 tahun setelah menikahi Nuria Cunillera, sang pujaan hati yang telah ia pacari setahun terakhir. Lionel Messi dan sejumlah pemain Barcelona terlihat datang di resepsi Xavi.

    Sekitar 180 undangan datang dalam pesta pernikahan di Kebun Raya Marimurtra, Girona, Katalunya, Sabtu (13/7/2013) kemarin. Mereka merupakan keluarga dan teman dekat sang gelandang.

    Messi, Victor Valdes, Cesc Fabregas, Javier Mascherano, Pedro Rodriguez, Jordi Alba dan Andrés Iniesta datang dengan pasangannya masing-masing. Bekas rekan setim seperti Santi Ezquerro, Oleguer Presas, Gabri García, Pepe Reina, Albert Jorquera, dan Joseba Etxeberria juga tak ketinggalan menghadiri hari besar Xavi.

    Namun, ada dua pemain Barca yang tak bisa hadir, yaitu Gerard Pique dan sang kapten Carles Puyol. Begitu pula dengan teman dekat Xavi, Iker Casillas. Mereka semua absen lantaran tengah berlibur.

    Siapa Nuria Cunillera? Dia merupakan wartawan fashion yang telah dipacari Xavi sejak pertengahan tahun lalu atau tepatnya sebelum gelaran Piala Eropa 2012.

    Sebuah resor mewah di Kepulauan Seychelles dipilih pasangan ini sebagai tempat berbulan madu selama kurang lebih dua pekan. Xavi baru akan kembali ke Barcelona pada 29 Juli mendatang untuk memulai pramusim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Xavi Hernandez Menikah Juga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top