• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Awal Buruk Buat Moyes Bersama MU


    Chris McGrath/Getty Images

    Bangkok - Laga perdana David Moyes sebagai manajer Manchester United berakhir di luar perkiraan setelah kalah dari Singha All Stars. Namun ia tidak terlalu memedulikan hasil pertandingan tersebut.

    Dalam pertandingan pertama tur pra-musim Asianya di Bangkok, Thailand Sabtu (13/7/2013) semalam, secara mengejutkan "Setan Merah" kalah dengan skor tipis 0-1.

    Meskipun kalah, Moyes mengaku senang dengan level kebugaran yang ditampilkan oleh sejumlah pemainnya. Ia juga menyebut pertandingan kemarin menjadi ujian nyata bagi ketahanan fisik pemain karena atmosfer tropis yang menguras tenaga.

    "Ini adalah pertandingan pra-musim. Jika saya harus harus kalah di sejumlah pertandingan, saya senang kalah di pertandingan ini," kata Moyes seperti dikutip Soccerway.

    "Kami membuang beberapa kesempatan yang mungkin bisa memberikan kami sesuatu dari pertandingan. Tapi hal terpentingnya adalah kami memiliki beberapa pemain yang bermain sepanjang 90 menit.

    "Pertandingan ini adalah latihan kebugaran yang benar-benar bagus. Setiap orang yang menyaksikan di stadion akan mengatakannya, karena cuaca sangat panas. Secara keseluruhan saya pikir kebugaran para pemain cukup bagus dan saya akan menganggapnya sebagai hal positif," imbuhnya.

    Setelah dari Thailand, berikutnya MU akan terbang ke Australia dan akan bertanding melawan A-League All Stars di ANZ Stadium.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Awal Buruk Buat Moyes Bersama MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top