• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Siapakah Kapten AS Monaco ?

    Calon kapten Monaco, Eric Abidal. (Foto: Reuters)
    Calon kapten Monaco, Eric Abidal. (Foto: Reuters)
    DUSSELDORF – Monaco akan kembali bertarung di Ligue 1 musim 2013/2014. Pelatih Claudio Ranieri mengungkapkan telah memiliki beberapa kandidat untuk menjadi kapten di timnya.

    Setelah berhasil promosi pada Mei lalu ke liga teratas di Prancis, Monaco langsung aktif di bursa transfer dengan mendatangkan beberapa pemain bintang seperti Radamel Falcao, James Rodriguez, Joao Moutinho, Ricardo Carvalho dan Eric Abidal.

    Pelatih asal Italia itu menyebutkan ada tiga kandidat yang akan menjadi kapten tim berjuluk Les Rouge et Blanc itu, mereka adalah Jeremy Toulalan, Abidal dan kapten pada musim lalu Valere Germain.

    “Saya memikirkan antara Germain, Toulalan atau Abidal akan menjadi kapten kami. Abidal juga merupakan produk akademi Monaco,” ujar Ranieri, kepada wartawan, seperti dikutip dari Goal, Senin (15/7/2013).

    “Toulalan adalah seorang gelandang. Dia bisa berbicara dengan siapa saja, pemain, wasit, sedangkan Germain merupakan kapten kami di Ligue 2,” tambah mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut.

    Falcao dan Rodriguez membuat gol perdana untuk timnya dalam sebuah uji coba. Sayang, dua gol itu tidak mampu menyelamatkan kekalahan dari Fortuna Dusseldorf dengan skor 3-2.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapakah Kapten AS Monaco ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top