• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Ronney Ke Chelsea? Mungkinkah?

    Kepindahan Rooney ke Chelsea masih berhembus hingga saat ini (Foto: ilustrasi)
    Kepindahan Rooney ke Chelsea masih berhembus hingga saat ini (Foto: ilustrasi)

    LONDON – 
    Dilaporkan Mirror, Senin (15/7/2013), Chelsea adalah klub yang paling difavoritkan mendapat tanda tangan dari pemyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengalahkan potensi yang dimiliki Arsenal yang juga menginginkan pemain kelahiran Liverpool tersebut.

    Dua klub asal London tersebut memang dikabarkan gencar melancarkan berbagai usaha untuk membajak Wayne Rooney dari Old Trafford, menyusul kegamangan yang dirasakan sang pemain bersama klub berlogo setan merah tersebut.

    Iming-iming uang sebesar 25 juta pound atau sekitar Rp377 miliar disebut-sebut menjadi mahar yang disiapkan klub peminat untuk menggoda sang pemain untuk angkat kaki dari Manchester.

    Keadaan ini membuat sang Executive Vice-chairman Manchester United, Ed Woodward angkat suara. “Saya tidak terkejut klub seperti Chelsea dan Arsenal menginginkan Wayne (Rooney) karena dia pemain top. Dia tidak dijual dan kami tidak akan menjual dia,” ujar Ed saat berada di Thailand.

    Meskipun penegasan Rooney tidak akan dijual sebelumnya sudah pernah dilontarkan sang pelatih, David Moyes saat berbicara di kofrensi pers perdananya beberapa waktu lalu, sempat terselip kabar yang sedikit mengejutkan.

    Rumor yang berkembang, Rooney dipulangkan saat Setan Merah melakukan tur ke Thailand, bukan karena cedera, melainkan untuk mengurus transfer kepindahannya ke klub lain.

    Rooney kabarnya meminta untuk dilepas karena tidak nyaman dengan posisinya sebagai juru gedor yang kian terpinggirkan dengan kedatangan Robin van Persie. Chelsea, Arsenal, Real Madrid hingga Paris Saint Germain menjadi klub yang kabarnya menjadi pelabuhan baru Wazza -sapaan akrab Rooney- apabila dia benar-benar meninggalkan Teater Impian.

    Kabar ini muncul lantaran pernyataan lewat akun facebooknya, Rooney justru mengatakan bahwa cedera yang dialaminya bukanlah cedera serius yang perlu mendapatkan perawatan intensif. Masa depan Rooney belum pana titik final sebelum sesi transfer pemain musim panas ditutup
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronney Ke Chelsea? Mungkinkah? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top