• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Napoli Masih Mau Tambah Pemain Lagi


    AFP/Roberto Salomone

    Naples - Sudah ada sejumlah pembelian yang dilakukan Napoli. TetapiAllenatore Napoli Rafael Benitez mengaku masih terus mencari pemain lain untuk memperkuat timnya.

    Musim panas ini Napoli setidaknya sudah memboyong Dries Mertens, Pablo Armero, Rafael Cabral, dan Jose Callejon. Itu belum termasuk Josip Radosevic yang sudah dipastikan akan jadi milik 'Partenopei' pada musim panas.

    Akan tetapi, Benitez memberi indikasi masih ingin mencari pemain baru lagi, secara khusus di lini depan. Ini berkaitan dengan laporan bahwa Edinson Cavani, bomber klub itu, akan segera dipastikan hijrah ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 54 juta poundsterling.

    "Kami ingin memasuki bursa untuk pemain-pemain top yang berguna, yang bisa memberikan sesuatu untuk tim ini," kata Benitez seperti dikutip Sports Mole.

    "Kami masih berusaha untuk mendatangkan pemain lain untuk menyempurnakan gaya bermain yang ingin kami peragakan."

    "Kami tidak mencari seorang penyerang yang bisa mencetak 40 gol semusim, tak banyak ada pemain seperti itu. Tapi kami punya sejumlah pemain yang bisa mencetak gol buat kami dan kami ingin memperbaiki catatan musim lalu."

    "Kami tidak tertarik kepada pemain yang reputasinya melebihi kemampuannya. Callejon misalnya, bisa mencetak 10 sampai dengan 20 gol per musim," ujar Benitez memaparkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Masih Mau Tambah Pemain Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top