• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Targetkan Chelsea Double Winners

    Ramires (Foto: Zimbio)
    Ramires (Foto: Zimbio)
    LONDON – Gelandang Chelsea, Ramires percaya The Blues dapat menjadi penantang untuk gelar Premier League musim depan, di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Ramires juga yakin, Chelsea berpotensi mengulangi kejayaan di kompetisi Eropa.

    Kala sebelumnya ditukangi Mourinho, Chelsea juara Premier League pada tahun 2005 dan 2006. Kemudian, klub asal London barat ini memenangkan dua trofi Eropa berbeda, Liga Champions pada 2012 dan Europa League pada 2013.

    “Saya mungkin salah, karena kita tahu bagaimana yang terjadi dalam sepakbola. Tapi, saya pikir musim depan bisa jadi lebih baik dari musim 2011-2012, ketika kami memenangkan Liga Champions,” jelas Ramires, sebagaimana dilansir Globo Esporte, Senin (15/7/2013).

    “Saya melihat tim kami siap, lebih menarik karena kami memiliki peluang untuk bertarung memperebutkan gelar Premier League, di mana itu sesuatu yang tidak kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” papar pemain internasional Brasil ini.

    Ramires juga mengaku tak sabar untuk memulai musim 2013-2014 bersama Chelsea, sekaligus berkontribusi penuh. Apalagi, pemain berusia 26 tahun ini untuk pertama kalinya dilatih oleh Mourinho.

    “Mari menunggu untuk memulai pertandingan pertama dan kami akan melihat apa yang akan terjadi. Lingkungan selama sesi pelatihan pertama sangat baik,” terangnya.

    “Semua orang sangat senang dan bersemangat. Kami dapat merasakan perubahan positif yang terjadi. Mourinho dan para pemain baru juga banyak berkontribusi,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Targetkan Chelsea Double Winners Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top