• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Ozil Pemain Penting Real Madrid

    Mesut Ozil. (Foto: Reuters)
    Mesut Ozil. (Foto: Reuters)
    MADRID – Bayern Munich rupanya tidak puas dengan stok gelandang yang ada. Setelah mendapatkan Thiago Alcantara, Bayern juga dikabarkan melirik Mesut Ozil. Praktis, Real Madrid takut tawaran yang diajukan tim asal Jerman itu bisa menggoda Ozil.

    Belum lama ini, Bayern sudah berhasil merekrut Alcantara dari Barcelona. Tim asal Bavaria itu harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro ditambah 5 juta euro jika performa gelandang asal Spanyol itu sesuai harapan. Tapi Bayern belum puas.

    Seperti diberitakan Bild, Senin (15/7/2013), pelatih anyar Pep Guardiola berencana untuk mencoba menawar gelandang Timnas Jerman itu. Madrid wajar takut karena kontrak Ozil akan berakhir dalam waktu dekat ini.

    Ozil yang bergabung dengan Madrid, Agustus 2010 dari Werder Bremen, dipercaya memiliki bayaran sebesar 15 juta. Gelandang 24 tahun itu sudah menjadi andalan Los Blancos. Terbukti, Ozil sudah tampil sebanyak 100 kali dan berniat akan mempertahankannya.

    Namun, Guardiola nampaknya ingin menduetkan pemain keturunan Turki itu dengan Alcantara saat musim baru dimulai. Mantan arsitek Barcelona itu ingin mencari tahu apakah Ozil siap kembali ke Bundesliga atau tidak
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ozil Pemain Penting Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top