• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Cavani Jalani Tes Medis di PSG

    Edinson Cavani. (Foto: Reuters)
    Edinson Cavani. (Foto: Reuters)
    BERITA SEPAKBOLA – Pelabuhan karier selanjutnya Edinson Cavani selanjutnya akan segera terkuak. Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan bomber haus gol itu.

    Seperti diberitakan The World Game, Senin (15/7/2013) Cavani akan menjalani serangkaian tes medis hari ini. Hal itu memang langsung dilakukan oleh penyerang asal Uruguay itu setelah sepakat dengan klub kaya Ligue 1 itu.

    Cavani juga dijadwalkan akan duduk bersama dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, untuk membicarakan penyelesaian rincian sisa transfer sebelum menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan.

    Untuk biaya transfer, harga Cavani diyakini sekira 63 juta euro dan nilai itu akan menjadi rekor baru untuk transfer pemain ke Ligue 1. Sebelumnya, nama Radamel Falcao menjadi pemain yang ditransfer dengan mahar yang cukup tinggi sekira 60 juta euro dari Atletico Madrid menuju AS Monaco.

    Kepindahan Cavani sendiri memang didukung dengan pernyataan dari Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang sudah melepas Cavani pada minggu kemarin. Striker yang mencetak 29 gol musim lalu bersama The Partenopei dinilai hanya memikirkan uang semata.

    Laurentiis juga menambahkan, pemain PSG Zlatan Ibrahimovic tidak akan bertahan di Parc des Princes musim depan,” Ibrahimovic tidak akan bermain dengan Cavani, dia telah berjanji dengan orang lain,” lanjut De Laurentiis
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cavani Jalani Tes Medis di PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top