• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Minta Maaf Atas Kekalahan Memalukan

    Jacksen F Tiago Minta maaf atas kekalahan  telak dari Arsenal
    Laga Persahabatan-Pelatih tim nasional Indonesia Jacksen F Tiago menyampaikan permintaan maaf atas kekalahan telak 7-0 dari Arsenal dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (14/7).

    Jacksen mengaku terpukul dengan kekalahan itu, dan menilai para pemain terlalu gentar menghadapi nama besar Arsenal, sehingga tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

    “Saya minta maaf sebesar-besarnya, dan akan berusaha membuat tim ini menjadi lebih baik lagi. Saya jelas sangat terpukul dengan kekalahan telak ini,” ujar Jacksen dalam keterangannya kepada wartawan.

    “Kami tahu Arsenal merupakan tim bagus, dan punya banyak pemain berpengalaman. Tapi kami tidak menduga [menelan kekalahan telak]. Saya melihat ada masalah besar kepercayaan diri. Ini karena rasa respek berlebihan terhadap Arsenal, sehingga membuat keraguan dalam mengambil keputusan.”

    “Melawan tim dengan nama besar seperti Arsenal, Liverpool, dan Chelsea ada baik dan buruk. Itu sebuah tugas berat buat saya, dan akan berusaha semaksimal mungkin.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Minta Maaf Atas Kekalahan Memalukan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top