• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Asier Illarramendi ke Real Madri, Ronaldo Punya Daya Tarik

    Asier Illarramendi (Foto: Sportinglife)
    Asier Illarramendi (Foto: Sportinglife)
    MADRID– Rekrutan anyar Real Madrid, Asier Illarramendi merasa bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain bintang yang memiliki daya tarik di Santiago Bernabeu. Illarramendi menyatakan, para pemain lain harus membantu Ronaldo demi kesuksesan El Real.

    Illarramendi diperkenalkan kepada publik Santiago Bernabeu pada Sabtu silam, setelah diboyong Los Merengues dari Real Sociedad dengan biaya transfer sebesar 32 juta euro. Illarramendi dikontrak selama enam tahun oleh Madrid, dan dia tak ragu menyanjung Ronaldo sebagai salah satu pemain yang membuat dia tertarik hijrah ke El Real.

    “Madrid memiliki pesepakbola-pesepakbola luar biasa, tapi saya pikir Ronaldo adalah bintang yang memiliki daya tarik,” kata Illarramendi, seperti dilansir situs resmi klub.

    “Dia (Ronaldo) luar biasa, yang terbaik di dunia dan kami butuh mengeluarkan seluruh kemampuan kami bersama dia. Mari berharap kami menjalani tahun yang hebat dengan penuh kesuksesan,” jelas pemain berusia 23 tahun ini.

    Illarramendi juga bertekad untuk memberikan 100 persen kemampuannya saat berkostum Los Blancos. Dia juga yakin, entrenador Carlo Ancelotti akan membantunya membuat adaptasi lebih mudah.

    “Saya pikir saya seseorang yang memberikan segalanya untuk setiap hari dan yang mencoba melakukan lebih baik lagi setiap hari,” tambahnya.

    “Bagaimana berjalan baik tergantung banyak faktor, tapi bagi saya sama sekali bukan karena kurangnya upaya. Ketika saya dimainkan, saya mencoba melakukan yang terbaik, dengan sikap terbaik pula,” jelas anggota skuad Spanyol U-21 ini.

    “Saya sudah mengenal beberapa pemain dari tim nasional dan itu membantu saya menyesuaikan diri. Mereka adalah teman-teman yang baik dan saya pikir kami semua akan menjadi tim yang hebat,” tuntasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Asier Illarramendi ke Real Madri, Ronaldo Punya Daya Tarik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top