• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Pakai Nomor Peninggalan Falcao


    David Villa diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Falcao/Ist
    David Villa diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Falcao/Ist

    MADRID – Atletico Madrid memercayakan nomor 9 peninggalan Radamel Falcao untuk penyerang anyar mereka dari Barcelona David Villa. El Guaje pun akan mengenakan nomor tradisional para striker itu musim depan.

    Bomber berjuluk Si Bocah itu selama ini identik dengan nomor 7. Sejak berkostum Valencia pada 2005 silam, Villa selalu mengenakan nomor tersebut. Ketika Raul Gonzalez pensiun di tim nasional Spanyol pada 2006 lalu, Villa juga dipercaya memakai kostum nomor 7.

    Namun, kini Villa akan memakai nomor 9. Atletico pasti berharap Villa bisa mengikuti jejak pemilik nomor 9 sebelumnya, yaitu Fernando Torres dan Falcao yang tampil begitu fenomenal selama merumput di Vicente Calderon, bukan Luis Garcia, Elias, atau Jose Manuel Jurado yang terbilang pemilik nomor 9 gagal di klub tersebut.

    Bomber 31 tahun itu dibeli Los Colchoneros hanya 5,1 juta euro dan dikontrak selama tiga tahun. Bahkan, Atletico hanya perlu membayar 2 juta euro di muka dan sisanya baru akan dibayarkan tergantung performa Villa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pakai Nomor Peninggalan Falcao Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top