• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 15, 2013

    Khedira Tak Sabar Dilatih Ancelotti

    Ancelotti dan istri, Mariann Barrena (AFP)
    Madrid - Kedatangan Carlo Ancelotti disambut dengan harapan dan antusiasme besar dari gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Ia mengaku tak sabar ingin segera dilatih orang Italia itu.

    Ancelotti bulan lalu ditunjuk sebagai suksesor Jose Mourinho yang memutuskan kembali ke klub lamanya, Chelsea. Khedira pribadi merasa optimistis pria 54 tahun itu bisa menghasilkan prestasi untuk El Real.

    Pelatih 54 tahun itu dijadwalkan akan mulai memimpin latihan skuat barunya pada pagi hari ini, Senin (15/7/2013), waktu setempat.

    "Ini mengawali babak baru untuk Madrid dan di waktu yang bersamaan, dalam karier saya," kata Khedira kepada AS Sport dan dikutip Soccerway.

    "Seorang pelatih baru selalu diasosiasikan dengan sebuah awal baru. Ada ide-ide baru, sebuah filosofi bermain yang berbeda.

    "Saya merasakan sebuah antusiasme yang luar biasa. Saya tetap sangat bangga bermain untuk Real Madrid. Siapapun yang bermain di klub ini, bermain untuk meraih titel. Saya yakin dengan datangnya Carlo Ancelotti kami akan melangkah ke depan."

    Meski belum pernah ditangani langsung oleh Ancelotti, namun Khedira mengaku tahu cukup banyak tentangnya, terutama dari Ricardo Kaka yang pernah bekerja sama di AC Milan.

    "Semua yang Kaka katakan tentangnya adalah positif. Timnya selalu bermain bagus. Seperti di Paris tahun lalu."

    Total sudah empat klub yang ditangani oleh Ancelotti sebelum Madrid, yakni Juventus, Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain. Kesemuanya sukses diantarkan meraih gelar, di mana tiga klub terakhir sukses meraih juara liga. Puncak suksesnya adalah saat melatih Milan, saat mempersembahkan dua trofi Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Khedira Tak Sabar Dilatih Ancelotti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top