• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Tito Harus Lebih Baik dari Pep

    Tito Vilanova (Foto: Reuters)
    Tito Vilanova (Foto: Reuters)

    BERITA SEPAKBOLA
     - Pelatih Barcelona Tito Vilanova turut masuk dalam perseteruan petinggi klub dengan eks entrenador Barcelona, Josep ‘Pep’ Guardiola. Di satu sisi, Tito menyangkal tuduhan Rosell soal hubungan dirinya dengan Pep, namun di sisi lain Tito juga sedikit kecewa dengan pelatih yang kini menukangi Bayern Munich tersebut.

    Konflik Pep dengan para petinggi Barcelona akhirnya terkuak. Hal ini dipicu komentar Rosell dan para petinggi Barca yang coba merusak reputasi Pep dengan menyebut dia tidak pernah menjenguk Tito yang kala itu tengah menjalani operasi di New York untuk mengobati kanker kelenjar ludah yang diidapnya.

    Pep sendiri kemudian membantah tudingan tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan Tito. Pelatih yang sukses menghadirkan 14 trofi juara dalam kurun empat musim di Barca ini juga mengaku sempat mengunjungi Tito ketika, mantan asistennya itu menjalani operasi di New York.

    Dalam sebuah wawancara, Tito mengakui apabila Pep sempat menjenguknya ketika dirinya di New York. Namun, pria yang sempat jadi asisten Guardiola ini juga mengaku kecewa, lantaran Guardiola tidak lagi menemuinya usai operasi.

    “Ketika saat di New York, Pep mengunjungi saya selama dua hari,” tutur Tito dalam sebuah konferensi pers, Selasa (16/7/2013).

    “Dia adalah teman saya dan saya membutuhkan dirinya untuk memberikan support. Tapi, setelah operasi dan selama masa pemulihan selama dua bulan, dia tidak pernah lagi menjenguk saya. Saya berharap lebih darinya,” sambung Tito sebagaimana dikutip Goal.

    “Sudahlah, mari kita bicara tentang Barcelona,” tutup Tito seraya enggan masuk terlalu jauh dalam konflik tersebut
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tito Harus Lebih Baik dari Pep Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top