• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Ambisi Bawa Cavani ke Paris

    Edinson Roberto Cavani Gomez (Foto: Reuters)
    Edinson Roberto Cavani Gomez (Foto: Reuters)

    BERITA SEPAKBOLA –
     Sebelumnya tak ada yang menyangka Edinson Cavani bakal melabuhkan karier berikutnya di Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, berbagai rumor terlanjur melibatkannya dengan tim-tim macam Manchester City, Real Madrid dan Chelsea.

    Akan tetapi, PSG-lah yang muncul sebagai pemenang perburuan Il Matadorwalau baru muncul belakangan di topik isu transfer. Les Parisiens-lah yang bersedia merogoh kocek begitu dalam sekira 64 juta euro sebagai mahar pelepasan klausulnya.

    Tapi terlepas dari bersedianya Napoli melepas bomber internasional Uruguay itu, PSG juga mengklaim “menerima passion” Cavani yang dikatakan, antusias dengan ambisi proyek yang ditawarkan klub kaya baru Prancis itu.

    “Kedatangan Edinson Cavani memperlihatkan kemampuan klub (PSG) untuk memikat pemain terbaik di dunia,” ujar Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, seperti dikutip Sport360°, Rabu (17/7/2013).

    “Si pemain tergoda dengan proyek kami dan senang turut serta dalam tim kami yang menantang dan ambisius. Kami juga senang bisa menawarkan publik Paris seorang pemain yang punya talenta besar dan diidamkan di klub manapun,” lanjutnya.

    Entraîneur (pelatih) anyar PSG, Laurent Blanc, kini punya tugas berat namun menarik untuk mengombinasikan tim impian dengan sejumlah bintang di dalamnya. Cavani berpotensi akan berduet dengan Zlatan Ibrahimovic serta sokongan dari lini kedua di tangan playmaker Ezequiel Lavezzi.
    (raw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ambisi Bawa Cavani ke Paris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top