• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Peran Besar Mourinho untuk Nacho


    Nacho Fernandez (foto: Ist)
    Nacho Fernandez (foto: Ist)

    MADRID – Nacho Fernandez akhirnya mendapatkan kontrak resmi sebagai pemain Real Madrid pada musim depan. Pemain berusia 23 tahun ini mengaku mantan entrenador-nya, Jose Mourinho berperan besar atas pencapaiannya saat ini.

    Pada era Mourinho, pemain yang merupakan jebolan dari akademi muda El Real, bermain sembilan laga di tim utama Los Merengues musim lalu. Tak hanya itu, pemain berusia 23 tahun ini melakukan debutnya di Liga Champions saat Madrid menang atas Ajax Amsterdam dengan skor 4-1 Desember silam.

    Kini Mourinho telah meninggalkan Madrid dan menukangi Chelsea untuk kedua kalinya. Nacho sangat berterima kasih dengan kesempatan yang diberikan pelatih berusia 50 tahun itu kepadanya.

    “Saya memiliki banyak musim untuk berjuang mendapatkan tim utama dan saya akhirnya mencapai impian saya. Sekarang saya harus berlatih semaksimal mungkin,” ucap Nacho kepada Marca, Rabu (17/7/2013).

    “Saya sangat menghargainya dan punya banyak kata tentang Mourinho. Terima kasih atas kesempatan untuk tetap berada di sini,” sambung pemain yang memiliki kontrak di Madrid hingga 2017 mendatang.
    (fir)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Peran Besar Mourinho untuk Nacho Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top