• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Napoli Buka Lembaran Baru'

    (AFP/Carlo Hermann)
    Berita Sepakbola - Napoli telah melepas Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain. Kini mereka siap memulai menatap musim baru tanpa bomber yang pernah jadi andalannya itu.

    Selama berseragam Napoli, Cavani selalu menjadi andalan di lini depan. Bergabung di musim panas tahun 2010, Cavani langsung mengemas 26 gol di Seri A dan menempati posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak.

    Semusim berikutnya, Cavani mengantar Napoli memenangi Coppa Italia. Sementara di musim 2012/2013 lalu, striker asal uruguay itu menjadi top skorer Seri A dengan torehan 29 gol.

    Cavani kini resmi menjadi pemain PSG. Les Parisiens menebus klausul buyoutCavani sebesar 63 juta euro dan mengikat striker 26 tahun itu dengan kontrak yang berdurasi lima tahun.

    Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tak menampik bahwa dirinya sempat berharap Cavani mempertimbangkan kembali keputusannya. Namun kini dia menegaskan bahwa klubnya harus siap menatap babak baru tanpa Cavani.

    "Edy memutuskan untuk pergi ke PSG. Saya berharap sampai menit terakhir bahwa dia akan kembali mempertimbangkannya, tapi itu tidak terjadi," ujar De Laurentiis seperti dikutip Football Italia.

    "Saya harap dia sukses. Sekarang saatnya bagi kami untuk membuka lembaran baru," lanjut De Laurentiis.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Buka Lembaran Baru' Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top