• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Akhirnya Strootman ke Roma

    Kevin Strootman (kanan) melangkah ke AS Roma (Foto: Reuters)
    Kevin Strootman (kanan) melangkah ke AS Roma (Foto: Reuters)

    BERITA SEPAKBOLA – 
    PSV Eindhoven mesti kehilangan satu pemain kuncinya lagi. Kevin Strootman terpaksa mereka lepaskan dengan tawaran sejumlah uang yang menggiurkan dari AS Roma sebagai alibinya.

    Middenvelder (gelandang) berusia 23 tahun itu sebelumnya menjadi idaman beberapa klub besar seperti Manchester United dan Giallorossi. Namun PSV akhirnya melepas wakil kapten tim nasional Belanda itu ke ibukota Italia dengan biaya transfer yang mereka sebut sebagai transfer terbesar yang pernah diterima PSV – tanpa menyebutkan jumlahnya.

    “Permintaan (Roma) adalah tawaran transfer yang tak bisa kami tolak,” ungkap direktur teknik PSG, Marcel Brands, seperti disadur Goal, Rabu (17/7/2013).

    “Biaya transfer untuk Kevin merupakan transfer dengan jumlah terbesar dalam sejarah PSV. Akan tetapi, tetap saja dari segi tim, kami merasa kehilangan,” imbuhnya.

    Kendati PSV sudah menyepakati pinangan dari Serigala Roma, namun Strootman belum mengonfirmasi perihal kontrak personal. Strootman masih harus merampungkan deal pribadi sebelum menjalani tes medis di Roma.

    Strootman merupakan pemain kedua PSV yang hengkangke Serie A, setelah sebelumnya Rood-witten juga sudah kehilangan winger Dries Mertens, Juni lalu. Mertens hengkang ke Napoli dengan fee-transfer sebesar 9,5 juta euro.
    (raw)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Strootman ke Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top