• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Pemain Veteran Chelsea Berlatih Seperti 'Binatang'



    Bangkok - Jose Mourinho dibuat terkesan oleh para pemain veteran di skuat Chelsea. Dia menyebut pemain seperti Frank Lampard, John Terry, dan Ashley Cole, berlatih seperti 'binatang'.

    Mourinho kembali dipercaya menjadi manajer The Blues pada 3 Juni lalu, setelah enam musim berkelana ke Liga Italia dan Liga Spanyol.

    Skuat Chelsea memang sudah banyak berubah sejak Mourinho pergi. Tapi, beberapa penggawa 'Si Biru' yang dulu pernah diasuhnya, saat ini masih ada yang menjadi pilar utama tim.

    Kendati begitu, para pemain yang dulu pernah diasuh Mourinho itu sudah tak lagi muda. Lampard kini sudah berusia 35 tahun. Sementara Terry dan Cole sama-sama telah menginjak 32 tahun.

    Saat kembali memimpin latihan di Cobham, Mourinho merasa senang dengan apa yang ditunjukkan pemain-pemain lamanya.

    "Satu hal bagus dengan pemain saya sebelumnya adalah apa yang saya lihat membuat saya gembira," kata Mourinho di Guardian.

    "Saya tidak melihat perbedaan dengan sebelumnya. Dan saat saya melihat Terry, Cole, dan Lampard, cara bekerja mereka di usia 32, 32, dan 35, cukup mudah buat saya untuk mengontrol grup ini dan meminta hal yang sama dari penggawa tim yang lain."

    "Saya bisa berkata, lihat mereka, mereka tidak melewatkan satu menit pun masa latihan. Mereka berlatih seperti 'binatang'. Mereka bisa bersaing. Jadi, Anda yang berusia 18, 19, dan 21, jangan bilang kalau tak bisa melakukannya," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemain Veteran Chelsea Berlatih Seperti 'Binatang' Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top