• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Rooney di MU Bisa Berimbas ke Timnas


     

    Bangkok - Manajer Chelsea Jose Mourinho kembali ikut mengomentari rumor terkait penyerang Manchester United Wayne Rooney. Mourinho seperti ingin "mengipasi" Rooney yang kabarnya sedang kesal.

    Seperti dikabarkan sebelumnya, Rooney dikabarkan merasa "bingung dan marah" menyusul pernyataan Manajer MU David Moyes yang mengindikasikan bahwa penyerang internasional Inggris itu sebagai pilihan kedua setelah Robin van Persie di tim.

    Mourinho lantas dimintai komentarnya mengenai situasi itu. Terlebih Chelsea kabarnya memang menjadikan Rooney sebagai salah satu pemain incaran musim panas ini.

    "Jika Rooney merupakan pilihan kedua buat Man United maka tim nasional akan kena pengaruhnya,"
    Masa depan Rooney di MU belakangan terus-terusan dispekulasikan. Ia sempat dikabarkan telah mengajukan permintaan dilego akhir musim lalu.

    Rumor bergulir kian liar setelah MU enggan menyodori perpanjangan kontrak kepada Rooney sebagai salah satu cara yang lazim digunakan untuk menghentikan spekulasi, disusul kemudian kabar teranyar bahwa ia sedang "bingung dan marah"".

    Mourinho, yang dikenal cerdik dalam berkata-kata, sebelumnya juga sempat memberikan komentar mengenai rumor Rooney ke Chelsea. Meski mengaku tidak memikirkan pemain lain, Mourinho juga menyatakan bahwa rumor bisa saja menjadi nyata.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rooney di MU Bisa Berimbas ke Timnas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top