• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Nantikan Duet Maut Cavani - Ibrahimovic


    PSG via Getty Images/Christian Gavelle

    BERITA SEPAKBOLA - Edinson Cavani mengaku gembira setelah kepindahannya ke Paris Saint-Germain tuntas. Striker internasional Uruguay itu juga menantikan duet dengan Zlatan Ibrahimovic.

    Cavani meninggalkan Napoli setelah PSG menebus klausul buyout-nya yang mencapai 63 juta euro. Di PSG, dia diikat dengan kontrak yang berdurasi lima tahun.

    "Saya menjalani tiga tahun yang fantastis di Napoli. Tapi, saya selalu ingin menuju level berikutnya. Saya disodori proyek besar di Paris Saint-Germain," ujar Cavani di Yahoosports.

    "Saya tak pernah ragu untuk datang ke sini ketika saya melihat kepercayaan yang diberikan klub kepada saya. Proyek ini sangat ambisius, sangat memotivasi," lanjutnya.

    "Mereka termasuk klub top di dunia. Mereka termasuk beberapa klub yang bisa memenangi Liga Champions," kata mantan pemain Palermo ini.

    Hadirnya Cavani membuat PSG bisa menciptakan duet maut di lini depan dengan memasang Cavani dan Ibrahimovic secara bersamaan. Musim lalu, Cavani adalah top skorer Seri A (29 gol), sementara Ibrahimovic adalah top skorer Ligue 1 (30 gol).

    "Ibra adalah pemain kelas dunia. Menyenangkan bisa bermain bersamanya untuk mencoba memenangi titel-titel," kata Cavani.

    "Saya sangat senang dia ada di sini dan berharap kami akan menciptakan duet serangan yang bagus tahun depan," tutur pemain berusia 26 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Nantikan Duet Maut Cavani - Ibrahimovic Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top