• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    ada Tawaran untuk Shaqiri


    AFP/Christof Stache

    Berita Bola - Hingga saat ini Bayern Munich belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk salah satu pemainnya, Xherdan Shaqiri. Bayern juga tidak punya rencana untuk menjual winger asal Swiss itu.

    Shaqiri, yang kini berusia 21 tahun, direkrut Bayern dari Basel pada tahun lalu. Tapi, musim lalu dia hanya bermain 13 kali sebagai starter di Bundesliga karena kalah bersaing dengan nama-nama lain seperti Franck Ribery, Thomas Mueller, dan Arjen Robben.

    Untuk musim depan, Shaqiri akan menghadapi persaingan yang lebih ketat lagi menyusul kedatangan Mario Goetze. Situasi ini kabarnya membuat Bayern siap mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk Shaqiri.

    Klub Inggris, Liverpool, disebut-sebut menaruh minat kepada Shaqiri. Tapi, sejauh ini Bayern belum menerima tawaran apa pun.

    "Tak ada yang menghubungi kami soal Shaqiri. Sekarang belum ada rencana (untuk menjual)," jelas CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, yang dikutip Sky Sports.

    "Pelatih (Pep Guardiola) sepenuhnya puas dengan dia. Saya pikir dia akan menjalani musim dengan skuat yang sekarang," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: ada Tawaran untuk Shaqiri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top