• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Pemain Chelsea Not For Sale!

    Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
    Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwaThe Blues tidak perlu menjual pemain untuk mendatangkan dana segar. Mou sapaan Mourinho juga menambahkan pembelian pemain Andre Schurrle dan Marco Van Ginkel tidak akan mempengaruhi keuangan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

    Mou juga mengatakan klub tidak harus mengikuti peraturan keuangan yang diberlakukan UEFA. Peraturan itu sendiri guna menyeimbangkan keuangan yang ada dalam tim.

    “Klub ini solid. Klub ini sangat terorganisir, jumlahnya benar. Kami sebagai klub ingin mengikuti peraturan keuangan, tapi kami berada dalam situasi yang sangat stabil,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sport News, Rabu (17/7/2013).

    “Saya suka skuad, saya suka profil klub. Saya suka fakta kami memiliki skuad yang sangat muda dengan tiga atau empat pemain berpengalaman yang masih berada dalam momen fantastis mereka,” lanjut Mou.

    “Kami baik-baik saja, kami sangat baik-baik saja. Jika jendela transfer ditutup besok dan kita tidak melakukan apapun, saya lebih dari senang,” tandas pelatih asal Portugal itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemain Chelsea Not For Sale! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top