• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Ibra Pertimbangkan Tawaran City


    Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)
    Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

    PARIS - Zlatan Ibrahimovic tampaknya benar-benar tidak ingin berbagi tempat dengan Edinson Cavani. Striker andalan Paris Saint Germain ini kabarnya siap melanjutkan karier di klub lain.

    Selasa (16/7/2013) malam tadi, PSG akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan Cavani. Penyerang Napoli itu diboyong dengan mahar sekira 64 juta euro, yang merupakan rekor transfer baru di kompetisi sepakbola Prancis.

    Namun, kehadiran Cavani di Parc des Princess ternyata justru menimbulkan konflik internal. Bomber andalan PSG selama ini, Zlatan Ibrahimovic kabarnya tidak suka dengan kehadiran Cavani.

    Rumor yang berembus, Ibra tidak senang karena menganggap kehadiran Cavani bakal mengancam posisinya sebagai juru gedor utama. Di musim lalu, posisi Ibra diketahui tidak tergantikan di lini depan Les Parisien.

    Selain soal menit bermain, rumor menyebut hubungan Ibra dengan pelatih anyar PSG, Laurent Blanc kurang baik. Keretakan hubungan keduanya dipicu keengganan Ibra memenuhi panggilan Blanc untuk bergabung bersama skuad untuk menjalani pramusim. Ibra kabarnya tidak datang meski telah diberi dispensasi selama 10 hari.

    Inggris disebut-sebut bakal jadi pelabuhan karier Ibra selanjutnya. Tribalfootball, Selasa (17/7/2013) melansir, striker 31 tahun itu tengah mempertimbangkan tawaran salah satu klub kaya raya Inggris, Manchester City yang dikabarkan meminatinya.

    Bergabung dengan City akan membuka peluang Ibra untuk semakin menasbihkan dirinya sebagai raja kompetisi domestik. Diketahui, selama kariernya Ibra selalu sukses membantu timnya merebut gelar juara, mulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan terakhir PSG. Total, Ibra sudah mengoleksi 10 gelar domestik dalam 12 tahun kariernya di empat Negara Eropa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ibra Pertimbangkan Tawaran City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top