• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Arsenal Dapat Trofi Musim Ini


    Jack Wilshere (foto : Reuters)
    Jack Wilshere (foto : Reuters)

    BERITA BOLA – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere menilai bahwa klubnya harus mampu bersaing dalam perburuan gelar musim ini. Pasalnya, The Gunners telah nirgelar sejak terakhir kali sukses merengkuh trofi FA Cup tahun 2005 lalu.

    “Kami hampir memenangkan trofi dua tahun lalu (takluk di final Piala Liga menghadapi Birmingham) dan sangatlah penting untuk memenangkan sesuatu. Kami membutuhkan persaingan gelar,” ujar Wilshere kepada The Mirror.

    “Kami perlu memenangkan pertandingan-pertandingan penting. Tahun lalu, kami hanya memenangkan satu pertandingan menghadapi tim besar. Kami perlu meningkatkan hal itu,” lanjutnya.

    Pensiunnya Sir Alex Ferguson serta pergantian pelatih di Chelsea dan Manchester City menumbuhkan keyakinan di pundak pemain asal Inggris itu untuk mampu nmeraih trofi musim ini.

    “Ini merupakan tahun yang penting bagi kami. Saya rasa kami dapat memenangkan trofi. Semua telah berubah, Ferguson telah pergi. Chelsea dan City juga telah mengganti pelatih mereka. Kami harus menetapkan target yang tinggi,” tutup pemain berusia 21 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Dapat Trofi Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top