• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 17, 2013

    Ingin Sukses di Napoli Lalu Tampil di Piala Dunia


     

    Naples - Anak baru Napoli, Jose Maria Callejon bertekad membawa timnya merebut Scudetto dan melangkah jauh di Eropa. Semua itu dilakukannya demi tampil di Piala Dunia 2014.

    Callejon diangkut dari Real Madrid ke San Paolo di musim panas ini dengan tebusan sebesar 10 juta euro. Pemain kebangsaan Spanyol ini diikat kontrak berdurasi empat tahun ke depan.

    Sepanjang kariernya, pesepakbola berusia 26 tahun ini belum pernah dipanggil ke timnas. Sekalipun ketika Callejon masih membela Madrid pada dua musim belakangan di mana dia mengemas 20 gol dalam 76 pertandingan di seluruh kompetisi.

    Kini setelah hijrah ke Serie A, Callejon mengharapkan mendapatkan porsi bermain yang lebih besar dan membantu Napoli untuk sukses di Italia dan Liga Champions. Dengan begitu, ia akan mendapat peluang besar dipanggil Vicente del Bosque.

    "Datang ke mari merupakan sebuah tantangan menarik di kompetisi Italia dan Eropa. Meninggalkan Real Madrid tidak pernah mudah bagiku, tapi bergabung Napoli adah sebuah langkah penting untuk karierku," ucap Callejon di AS.

    "Keinginanku adalah membantu tim dengan meraih Scudetto -- itulah sebabnya aku di sini. Dan tentu saja, aku berharap bisa memperoleh satu tempat di skuat Spanyol.

    "Tapi pertama-tama aku harus menunjukkan bahwa aku pantas mendapatkannya dengan bermain bagus di Napoli," sambung pemain yang pernah memperkuat Espanyol itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ingin Sukses di Napoli Lalu Tampil di Piala Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top