• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 18, 2013

    Gosip transfer Robert Lewandowski ke Bayern Munich

    Mario Gomez Garcia (kiri) mengaku sempat kesal dengan gosip Robert Lewandowski (kanan) (Foto: Reuters)
    Mario Gomez Garcia (kiri) mengaku sempat kesal dengan gosip Robert Lewandowski (kanan) (Foto: Reuters)
    FIRENZE – Gosip transfer Robert Lewandowski ke Bayern Munich sedianya lebih kepada urusan antar-klub. Tapi jangan salah jika rumor itu tak mengusik kenyamanan sejumlah punggawa Bayern, terutama para personel lini serang klub penguasa Bavaria itu.

    Topik perburuan bomber Borussia Dortmund itu sempat bikin heboh di seputaran sepakbola Jerman hingga akhirnya diputuskan Dortmund, Lewandowski diberi lampu hijau untuk hengkang musim 2013-14 mendatang.

    Akan tetapi seperti yang diungkit pada paragraf pembuka, isu itu membuat jengkel para stürmer (penyerang) Bayern, salah satunya Mario Gómez. Pemain berusia 28 tahun ini sendiri sudah berpindah klub ke Fiorentina.

    Tapi sebelum pindah, Gomez mengaku sempat terusik, begitupun beberapa rekannya macam Mario Mandzukic, Thomas Müller dan Claudio Pizarro. Apalagi mereka tak diperkenankan bicara oleh manajemen Die Roten lantaran tak ingin memunculkan situasi tertentu.

    “Tak ada dukungan (moril) bagi para penyerang di klub (Bayern). Kami diberitahu untuk tidak mendramatisir situasi apapun,” ungkap Gómez, sebagaimana disadur Soccerway, Kamis (18/7/2013).

    “Padahal saya ingin mengatakan, ‘saya akan tenang, dan lihat saja nanti siapa yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan soal Lewandowski yang saya dapatkan setiap waktu’. Tapi tak ada yang menjawab. Tak ada yang bersedia menjawab dua juta pertanyaan tentang dia. Para penyerang lain di skuad juga mengaku jengkel,” tukasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gosip transfer Robert Lewandowski ke Bayern Munich Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top