• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 18, 2013

    Mario Kempes Percaya Kekuatan Valencia

    Mario Kempes. (Foto: Ist)
    Mario Kempes. (Foto: Ist)
    LEGENDA SEPAKBOLA – Legenda hidup Argentina, Mario Kempes mengatakan dirinya percaya pada kekuatan yang dimiliki oleh Valencia. Kempes juga mengimbau untuk para fans Valencia untuk terus optimis menatap musim La Liga yang akan segera bergulir.

    Seperti diketahui, Kempes memang sempat membela Los Che pada era 1970an-1980an. Tak lupa juga legenda yang sempat membela Pelita Jaya itu memprediksi pelatih Valencia, Miroslav Djukic akan membuat Valencia menjadi tim yang hebat.

    “Ini akan menjadi tahun yang besar dan para fans harus lebih semangat dari sebelumnya dan terus berada di belakang klub,” ujar Kempes seperti dilansir Football-Espana, Kamis (18/7/2013).

    “Klub memiliki orang-orang yang serius yang ingin bekerja dengan klub. Orang harus menyambut optimisme ini dan menyadari bahwa ini adalah skuad yang hebat. Djukic telah menunjukkan bahwa sebagai pelatih, dia mampu,” lanjut Kempes.

    “Untuk alasan ini saya mempunyai keyakinan yang besar dalam karyanya dan hal itu akan menjadi musim yang baik,” terang Kempes.

    Pembuktian itu memang bisa dilihat dalam laga Piala Guinness Internasional dimana Valencia akan berhadapan dengan AC Milan di Mestalla.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mario Kempes Percaya Kekuatan Valencia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top