• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 18, 2013

    Negredo (Sevilla) Selangkah Lagi ke Manchester City


     

    BERITA BOLA - Alvaro Negredo selangkah lagi akan resmi pindah ke Manchester City. Negredo pun menyempatkan diri untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Sevilla, klub yang dia bela selama empat tahun terakhir.

    Sevilla telah sepakat untuk menjual Negredo ke City. Nilai transfer Negredo kabarnya mencapai 25 juta euro plus tambahan 3 juta euro tergantung performa penyerang 27 tahun itu.

    Selama empat musim berseragam Sevilla, Negredo tampil dalam 180 pertandingan dan mencetak total 85 gol. Dia juga membantu Los Rojiblancos meraih trofi Copa del Rey musim 2009/2010.

    "Terima kasih untuk kalian semua. Saya punya empat tahun yang menakjubkan di sini. Ini seperti mimpi," ujar Negredo yang dikutip Marca.

    "Saya ingin berterima kasih kepada presiden (Jose Maria del Nido) yang percaya kepada saya ketika saya bukan siapa-siapa dan atas segala yang dia berikan kepada saya. Caranya memperlakukan saya adalah yang terbaik," kata pemain kelahiran Madrid ini.

    Negredo juga sudah tak sabar untuk memulai petualangan baru di Inggris bersama klub barunya.

    "Anda melalui fase yang berbeda-beda dalam sepakbola. Waktu saya di sini sudah mendekati akhir," ujarnya.

    "City adalah klub besar dan tak perlu pikir panjang (untuk memutuskan bergabung dengan City)," kata Negredo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Negredo (Sevilla) Selangkah Lagi ke Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top