• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 18, 2013

    Tanamkan Semangat Juang Lawan The Reds

    Ferdinand Sinaga (foto:Ist)
    Ferdinand Sinaga (foto:Ist)
    BERITA BOLA – Semangat juang adalah hal terpenting dalam pertandingan melawan tim-tim yang lebih kuat. Hal itu yang dikatakan salah satu penggawa Indonesia XI, Ferdinand Sinaga menyikapi laga kontra Liverpool.

    Indonesia XI akan menghadapi Steven Gerrard cs pada Sabtu (20/7/2013) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, di mana Indonesia menjadi salah satu tujuan LFC Tour 2013. Ferdinand berharap rekan-rekan setimnya bisa mengerahkan seluruh kemampuan kala berhadapan dengan The Kop.

    “Semangat juang. Yang penting kita bermain bagus seperti pemain Timnas pada umumnya. Kita akan bermain dengan semangat,” tegas Ferdinand kepada wartawan.

    Sementara itu, kapten Indonesia XI, Boaz Solossa ingin rekan-rekan satu timnya lebih berani pegang bola dan selalu bergerak ketika tidak sedang menguasai bola. Dia yakin, seluruh pemain memiliki motivasi ekstra untuk tidak mengulangi kekalahan telak seperti kala melawan Arsenal.

    "Kita masih ragu, ketika passing kita diam. Kita juga harus berani pegang bola, tidak bermain di bawah tekanan. Kita harus lebih berani menutup pergerakan pemain lawan dan melihat bola," terangnya.

    "Fisik mungkin mereka (Liverpool) lebih bagus, tapi itu tidak dijadikan masalah. Kami ingin memberikan perlawanan dan mencetak gol ke gawang mereka," tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tanamkan Semangat Juang Lawan The Reds Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top