• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 18, 2013

    Chelsea Bawa Torres, Mata & Luiz ke Indonesia

    Juan Mata, Fernando Torres dan Eden Hazard dipastikan tampil di Jakarta (Foto: Ist)
    Juan Mata, Fernando Torres dan Eden Hazard dipastikan tampil di Jakarta (Foto: Ist)
    BERITA SEPAKBOLA - Setelah Arsenal, dan sekarang Liverpool, Indonesia bakal kedatangan anggota Premier League lainnya, yaitu Chelsea. Bahkan, The Blues dipastikan akan membawa skuad terbaiknya, termasuk Fernando Torres.

    Seperti dilontarkan oleh Ceo Nine Sport, Arief Putra yang juga promotor resmi kedatangan Chelsea, dia memastikan bahwa bintang-bintang Chelsea yang memperkuat Piala Konfederasi lalu bakal datang ke Indonesia. Seperti, Fernando Torres, Juan Mata, Oscar, dan Eden Hazard.

    "Saya dapat setengah jalan sebelumnya, tapi akhirnya kami mendapatkannya dan kami bangga akan hal itu. Selain itu sesuai kontrak antara pihak Chelsea dengan BNI All-star, para pemain Chelsea yang memperkuat negaranya di Konfederasi akan ikut ke Jakarta,"ucap Arief, kepada wartawan.

    "Selain itu untuk Suporter Chelsea Indonesia, mereka telah booking sebanyak 8 ribu tiket dan nantinya mereka akan menunjukkan jersey raksasa di tribun yang telah dipesan oleh para pendukung Chelsea," tegasnya.

    Selain itu, program lainnya yang akan digelar Chelsea selama di Jakarta adalah meresmikan Chelsea Soccer School pada 23 Juli 2013 yang dihadiri oleh staff Chelsea dan Coaching Clinic yang akan dipimpin oleh dua staff Chelsea.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Bawa Torres, Mata & Luiz ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top