• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Timnas Indonesia Siapkan 24 Pemain Hadapi Liverpool dan Arsenal

    Latihan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu
    Timnas Indonesia~Timnas Indonesia di bawah pelatih Jacksen F Tiago, rupanya sudah menyerahkan nama pemain untuk menghadapi dua tim Liga Primer Inggris Arsenal dan Liverpool.

    Setidaknya ada 24 nama yang sudah diserahkan pelatih berkebangsaan Brasil itu ke Badan Tim Nasional (BTN).

    “Saya tadi sudah menyerahkan daftar pemain timnas Indonesia XI yang dipersiapkan untuk melakoni laga ujicoba melawan Arsenal dan Liverpool kepada BTN” ungkap Jacksen F Tiago, kepada wartawan di Jakarta (Kamis, 4/7/2013).

    Seperti yang diketahui bersama, jika di bulan Juli 2013 ini Indonesia akan kedatangan dua tim elite dari Liga Inggris.

    Arsenal akan bertanding dengan tim Indonesia pada 14 Juli 2013, sedangkan Liverpool datang pada 20 Juli 2013. Jika tidak ada perubahan, kedua tim ini akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Meskipun Jacksen sudah menyerahkan 24 nama pemain ke BTN, namun dirinya masih merahasiakan siapa-siapa saja pemain yang dimaksud.

    Namun Jacksen F Tiago berjanji akan memberitahukan kepada masyarakat luas mengenai hal itu pada tanggal 10 Juli 2013 mendatang.

    “Untuk nama-nama pemain belum saatnya untuk dibeberkan saat ini, tapi yang pasti saya akan paparkan ke Media tanggal 10″ tegas Jacksen.

    Saat disinggung mengenai strategi yang akan digunakan ketika meladeni dua klub eropa tersebut, Jacksen juga belum bisa banyak memberikan informasi.


    “Kalau sudah saatnya pasti saya beritahukan mengenai strategi yang akan digunakan, untuk sekarang ini saya masih fokus terhadap Persipura terlebih dahulu” pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Indonesia Siapkan 24 Pemain Hadapi Liverpool dan Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top