• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Hulk Ingin Klub yang Lebih Baik

    Striker Zenit St.Petersburg, Hulk. (Foto: Ist)
    Striker Zenit St.Petersburg, Hulk. (Foto: Ist)

    SAINT PETERSBURG - 
    Penyerang asal Brasil yang bermain untuk klub Rusia, Zenit St. Petersburg, Hulk mengatakan bahwa dia bisa saja meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun menurutnya, jika pindah, dia harus bergabung dengan klub yang lebih baik dari Zenit, dan berkompetisi di liga yang lebih baik dari Liga Rusia.

    Hulk didatangkan Zenit dari Porto pada musim panas tahun lalu dengan nilai kontrak yang cukup mencengangkan yaitu, 55 juta euro. Besarnya nilai kontrak pun membuat pemain dengan koleksi 27 caps bersama Timnas Brasil itu pun kerap dicap sebagai pemain yang mementingkan uang, apalagi Liga Rusia tak sekompetitif Premier League atau La Liga.

    Pada musim pertamanya di Zenit, Hulk mencetak 11 gol dari 30 laga yang dilakoninya di seluruh kompetisi. Namun, kontribusinya tersebut gagal membawa Zenit menjuarai Premier League Rusia, karena hanya mampu finis kedua di bawah CSKA Moskow.

    “Saya mendapat sejumlah penawaran. Beberapa klub tertarik pada saya, tapi jika saya pergi, maka itu harus merupakan langkah menuju klub yang lebih baik dan juga liga yang lebih baik,” ujar Hulk kepada TV Paraiba, seperti dilansir Goal, Jumat (5/7/2013).

    Meski disebut-sebut akan hengkang, Hulk sendiri mengaku senang berada di Zenit dan selalu siap jika harus bertahan. “Saya senang bisa berada di sini, jika memang transfer (ke klub lain) tak terwujud. Zenit merupakan klub yang hebat dan saya senang di sini,” papar pemain yang pernah merasakan atmosfer Liga Jepang selama tiga tahun itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hulk Ingin Klub yang Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top