• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Aubameyang di Dourmund Hingga 2018

    Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Reuters)
    Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Reuters)
    DORTMUND - Runner-up Bundesliga dan Liga Champions musim 2012/13 lalu, Borussia Dortmund, mendaratkan striker anyar dari klub Saint-Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang. Pencetak gol kedua terbanyak Ligue 1 tersebut menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun.

    Aubameyang, yang kini berusia 24 tahun, memang menjadi sorotan beberapa klub besar setelah tampil mengesankan bersama Saint-Etienne musim 2012/13 lalu. Pemain yang dibina oleh raksasa Italia, AC Milan tersebut mencetak 19 gol dari 38 pertandingan yang dilakoninya bersama Saint-Etienne.

     Dan akhirnya, Die Borussen lah yang berhak mendapatkan jasa dari Aumbameyang. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, menilai bahwa Aumbameyang adalah sosok pemain serba bisa dan kerap mengancam kiper lawan.

    “Kami sangat senang mampu mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang, yang memang sangat kami inginkan. Dia merupakan penyerang yang serba bisa, pergerakannya cepat pada setiap pertandingan, dan kerap mengancam di depan gawang. Dia akan menghadirkan banyak pilihan bagi kami,” ujar Zorc, seperti dilansir Goal, Jumat (5/7/2013).

    Aubameyang sendiri berkicau lewat akun Twitternya, bahwa ia akan menjalani mimpi yang menjadi kenyataan, yaitu bermain untuk juara delapan kali Bundesliga tersebut. Namun, dia tak begitu saja melupakan Saint-Etienne, klub yang dibelanya sejak pertengahan musim 2010/11.

    “Sebelumnya, saya ingin berterimakasih kepada klub hebat ini, Saint-Etienne, satu keluarga yang tak akan pernah saya lupakan. Terima kasih, dan sekarang mari ke BvB, yang merupakan mimpi (jadi kenyataan) bagi saya. Terima kasih Tuhan,” tulis Aubameyang pada akun terverifikasi Twitter miliknya di @Aubameyang7
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aubameyang di Dourmund Hingga 2018 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top