• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Live Liga Inggris, Dimana Ya?


    Berita Sepakbola~Di pastikan, siaran langsung liga inggris  bpl 2013/1014  akan tayang di sctv, indosiar, nexmedia dan orange tv serta streaming di liputan6.com. Bukan hanya tahun 2013/2014 saja, sctv, indosiar, nexmedia dan orange tv akan menayangkan  liga inggris hingga tiga tahun kedepan atau sampai tahun 2016.

    Hak siar liga inggris resmi di pegang MP&Silva (orange TV) , yang kemudian berbagi tayangan dengan grup PT Elang Mahkota Teknologi (SCTV, indosiar, nexmedia).

    Siaran Langsung Liga inggris di Orange TV

    Orange TV akan menyiarkan 380 pertandingan Liga Inggris dalam setahun. Orange TV menyediakan beberapa channel khusus untuk BPL tersebut, sehingga dalam satu hari bisa disiarkan sampai 6 pertandingan.

    Launching tayangan liga inggris di orange tv sudah di lakukan dengan nama jagoannya sepakbola,  menghadirkan John Dykes, presender Barclays Premier League yang sudah di lakoni sejak 2010.

    Orange TV adalah operator televisi berbayar berbasis satelit dan sudah dapat dinikmati secara Nasional. Berbeda dari operator televisi berbayar lain, Orange TV menggunakan sistem prabayar (voucher) dimana pelanggannya tidak dibebani oleh iuran bulanan. Paket yang ditawarkan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Pelanggan hanya membayar yang ditonton saja. Perangkat jadi hak milik dan tanpa memilih paket bulanan pun, pelanggan sudah dapat menikmati GRATIS beberapa TV Nasional.

    untuk mengetahui berapa biaya yang mesti di keluarkan untuk menikmati siarang langsung liga inggris di orange tv, bisa menghubungi stasiun tv yang bersangkutan di;

     ORANGE TV Contact Center
    Jl. Tanah Abang III No. 29, 2nd Floor
     Jakarta 10160
     Website : www.orangetv.co.id

    (021) 292 91 911 : Untuk Konsumen Wilayah DKI Jakarta
     0804 1- 911 911 : Untuk Konsumen Seluruh Wilayah Indonesia dengan Pulsa Lokal (Dari PSTN)

    Call Center beroperasi selama 7 hari dalam seminggu, pukul 07.00 WIB - 23.00 WIB.)   


    Siaran LangsungLiga Inggris Di SCTV Dan Indosiar

    Buat yang mau gratisan nonton liga inggris 2013/2014  bisa di lihat di sctv dan indosiar. Dalam satu pekan, dua stasiun ini akan menayangkan dua siarang langsung bpl.

    Sementara sisanya yang di miliki grup Elang Mahkota Teknologi akan tayang di televisi berbayar nexmedia dan streaming di situs liputan6.com.

    Big Match Liga Inggris Ada di TV Mana

    Mungkin ini yang paling dinantikan oleh penonton gratisan. Dengan banyaknya chanel tersebut apakah siarang langsung big match liga inggris akan tayang di indosiar dan sctv?

    Susah buat di jawab sekarang. Silahkan berandai andai, atau juga mulai berhitung  mempertimbangkan untuk menikmati tv berbayar, jika big match tim kesayangan tidak tayang di sctv atau indosiar. Karena percuma ada siaran liga inggris di free tv jika yang di siarin tim kelas teri yang tidak popular. Karena saya yakin, pemirsa Indonesia akan lebih menantikan klub-klub besar macam Manchester United, Arsenal, Liverpool, Manchester city,Chelsea, totenham dan everton.


    Alternatif lain, tetap manfaatkan situs streaming gratis liga inggris  untuk nonton liga inggris tanpa perlu berlangganan alias gratis tis. Koneksi internet? Tanggung sendiri dah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Live Liga Inggris, Dimana Ya? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top