• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Ter Segen Dikabarkan Gabung Barca

    Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Reuters)
    Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Reuters)
    PARIS - Dalam rangka mengantisipasi Victor Valdes yang kemungkinan besar akan hengkang tahun depan, Barcelona dikabarkan mengincar beberapa kiper hebat. Selain kiper Liverpool, Pepe Reina, kiper Borussia M’gladbach, Marc-Andre ter Stegen pun kabarnya masuk dalam radar Barca.

    Bahkan dalam beberapa pemberitaan disebutkan bahwa kiper berusia 21 tahun tersebu telah menjalin kesepakatan dengan Blaugrana. Namun, sang kiper sendiri merasa pemberitaan tersebut merupakan sesuatu yang lucu, karena kenyataannya memang belum ada apa-apa antara dirinya dengan tim pengoleksi 22 gelar juara La Liga tersebut.

    “Rumor tentang Barcelona? Itu adalah hal lucu saat saya membaca pemberitaan bahwa saya telah bergabung dengan mereka. Kelihatannya mereka tahu lebih banyak daripada saya sendiri,” ujar Segen kepada Bild,seperti dilansir Football-Espana, Jumat (5/7/2013).

    Ter Segen sendiri siap menjalani musim 2013/14 bersama M’gladbach, meskipun tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. “Saya masih di sini, dan ingin (segera) menghadapi musim baru. (Tapi), tentu saja, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan,” ujar pemain yang sudah tiga kali tampil membela Timas Jerman itu.

    Pada musim 2012/13 lalu, ter Stegen memang tampil memukau di bawah mistar gawang M’gladbach. Kendati timnya hanya mampu menempati peringkat sembilan pada klasemen akhir Bundesliga, penampilan pemain asli binaan M’gladbach tersebut mendapat banyak pujian, sehingga menjadi incaran klub-klub besar Eropa
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ter Segen Dikabarkan Gabung Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top