• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Phil Neville Sebagai Staf Pelatih MU


    Getty Images/Ian Walton

    Manchester - Phil Neville mengungkapkan kegembiraannya setelah kembali ke Manchester United sebagai staf pelatih. Dia tak mungkin menolak tawaran dari manajer baru 'Setan Merah', David Moyes.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Neville diangkat menjadi salah satu staf pelatih MU oleh Moyes. Pria yang pensiun sebagai pesepakbola profesional pada akhir musim lalu itu kembali lagi ke Old Trafford setelah hengkang ke Everton pada tahun 2005 silam.

    "Ketika saya pensiun, saya tahu bahwa saya ingin terus berada dalam permainan. Ini adalah sesuatu yang sudah saya siapkan selama beberapa tahun terakhir," ujar Neville di situs resmi MU.

    "Jadi, ketika David memanggil dan memberi saya kesempatan ini, saya tak bisa menolak," lanjut pria berusia 36 tahun ini.

    Selain menunjuk Neville sebagai staf pelatih, Moyes juga menjadikan Ryan Giggs sebagai pemain-pelatih. Neville dan Giggs akan bahu-membahu dengan staf Moyes lainnya seperti Steve Round (asisten manajer), Chris Woods (pelatih kiper), dan Jimmy Ludsen (pelatih).

    "Saya memberikan segalanya ketika bermain untuk Everton, tapi bukan rahasia lagi bahwa klub ini ada di dalam hati saya. Saya sangat menikmati bekerja bersama David dan stafnya sebagai seorang pemain dan saya berpikir bahwa, bersama Ryan, kami bisa membuat kontribusi yang nyata untuk Manchester United," kata Neville.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Phil Neville Sebagai Staf Pelatih MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top