• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Gomez Kemahalan, Fiorentina Coba Realistis

    Mario Gomez diincar Fiorentina. (Foto: Daylife)
    Mario Gomez diincar Fiorentina. (Foto: Daylife)

    FIRENZE - 
    Striker Bayern Munich, Mario Gomez menjadi incaran dua klub Italia, Fiorentina dan Napoli, setelah kesempatan bermainnya berkurang sejak musim 2012/13 lalu. Dan, La Viola pun kemudian digadang-gadang menjadi klub yang paling berpeluang mendapat tanda tangan striker berusia 27 tahun tersebut.

    Namun, pihak La Viola, yang diwakili direktur olahraga mereka, Daniele Parade mengatakan bahwa pihaknya mencoba untuk bersikap realistis. Pasalnya, harga yang dipatok Die Roten untuk pengoleksi 58 caps bersama Timnas Jerman tersebut dinilai terlalu mahal bagi Fiorentina. Apalagi, beberapa tahun ke belakang, klub-klub Italia dilanda krisis finansial.

    “Banyak perbincangan (transfer dalam beberapa pekan terakhir, mengenai situasi tentang Fiorentina. Beberapa hal telah dikatakan dan diberitakan, seperti Gomez yang telah menjalani tes kesehatan. Namun, saya telah menyangkal semua hal itu,” ujar Prade, seperti dilansir Goal, Jumat (5/7/2013).

    “Situasi Gomez benar-benar simpel. Hingga saat ini, belum ada yang terjadi. Dia merupakan pemain yang kuat, tapi dia sangat mahal. Kondisi keuangan Fiorentina stabil, tapi kami harus respek pada parameter yang jelas. Sekarang bukan saat yang tepat. Kami juga harus mengikuti peraturanfinancial fair play,” tutupnya.

    Gomez, yang sebelumnya kerap menjadi tumpuan utama di lini depan Bayern, kerap menjadi cadangan pada musim 2012/13 lalu, seiring bersinarnya Mario Mandzukic, yang berposisi sama dengannya. Akibatnya, Gomez hanya bermain di sebanyak 21 kali dengan 12 di antaranya dimulai dari bench- laga Bundesliga dan mencetak 11 gol
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gomez Kemahalan, Fiorentina Coba Realistis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top