• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Sriwijaya FC Bidik Adriano

    LIGA INDONESIA-Musim kompetisi 2013 belum usai, namun Sriwijaya FC mulai membidik pemain-pemain untuk musim depan. Salah satu pemain yang masuk radar tim asal Sumatera Selatan ini adalah mantan striker timnas Brasil dan FC Internazionale, Adriano Leite Ribeiro. 

    Ketertarikan Sriwijaya FC terhadap Adriano disampaikan manajer tim, Robert Heri.

    “Kami mendengar kabar kalau Adriano tertarik bermain di Asia. Tidak menutup kemungkinan kita akan mendatangkan Adriano musim depan. Namun sebelum memastikan mendatangkan Adriano ke Palembang, kita terlebih dahulu akan melihat kondisi terakhir Adriano, termasuk harganya,” ujar Robert Heri, Rabu (3/7) malam, kepada GOAL.com Indonesia.

    Dikatakan Robert, faktor harga sang pemain akan sangat menentukan, jadi atau tidaknya Sriwijaya FC mendatangkan Adriano. Memang saat ini masa keemasan Adriano sudah lewat. Masa jayanya sebagai salah satu striker terbaik dunia juga sudah lewat. Namun, meskipun sudah melewati masa kejayaan, dan saat ini tidak memiliki klub, Robert meyakini harga Adriano akan tetap mahal untuk ukuran klub di liga Indonesia.

    “Saya rasa harga Adriano tetap tinggi. Kita akan cari tahu terlebih dahulu harganya serta kodisi terakhirnya. Setelah semua data tentang Adriano kita dapatkan, baru akan kita bawa dalam rapat manajemen. Rapat inilah yang nantinya akan memastikan, apakah Sriwijaya FC akan merekrutnya atau tidak,” ujar Robert.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sriwijaya FC Bidik Adriano Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top