• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 5, 2013

    Arema Libur Sampai Awal Puasa

    Usai membantai PSPS Pekanbaru dengan skor besar 7-1,  pemain Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) mendapat hadiah libur panjang. Kurnia Meiga dan kawan-kawan diperbolehkan berkumpul dengan keluarga selama sepekan atau hingga hari kedua puasa. Libur panjang itu diberikan karena Arema Indonesia baru akan bertanding lagi pada tanggal 28 Juli 2013 mendatang melawan tuan rumah Mitra Kukar.
    “Kami memberi kesempatan pemain untuk menunaikan puasa bersama keluarga di hari pertama dan kedua,” ujar pelatih Arema ISL, Rahmad Darmawan alias RD, di Malang, kemarin.
    Namun, RD berpesan kepada para pemainnya agar mereka tetap menjaga kondisi selama liburan. Dengan demikian, pada latihan yang akan digelar mulai tanggal 11 Juli 2013 nanti, Cristian Gonzales dan kawan-kawan bisa langsung menyesuaikan diri kendati telah libur selama sepekan.
    Lantaran baru akan bertanding lagi pada tanggal 28 Juli 2013, praktis para pemain Arema Indonesia mempunyai waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan diri.Rahmad Darmawan berharap, di jeda waktu tersebut, timnya bisa menjalani ujicoba dengan tim lain. Namun, jika pun tidak ada ujicoba, RD sudah punya rencana lain.
     “Kalau ada lawan ujicoba, kami akan ujicoba. Tapi kalau tidak ada, kita akan game internal saja,” ujar pelatih yang juga menukangi Timnas Indonesia U-23 ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arema Libur Sampai Awal Puasa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top