• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Pertahanan Real Madrid Masih Rapuh

    Pertahanan Real Madrid masih rapuh
    Liga Spanyol - Bek tengah Real Madrid Raphael Varane senang dengan kemenangan 2-0 timnya atas Villarreal akhir pekan lalu, tapi menegaskan Los Merengues masih memiliki PR di lini belakang.
    Si Putih kembali ke jalur kemenangan setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun di awal musim, namun meski mencatat rekor gol meyakinkan, Varane merasa masih perlu memperbaiki pertahanan.

    “Kami memiliki kualitas di lini depan, kami bisa mencetak gol kapan pun, tapi harus memperbaiki pertahanan,” ujar Varane.

    “Rival datang terlalu mudah. Kami harus memperbaiki aspek ini, dengan kerja dan pertandingan. Kami bisa meraihnya bersama-sama.”

    “Ini kemenangan penting. Melawan Villarreal selalu menjadi laga sulit. Kami sangat efektif dalam menyerang dan bertahan. Semoga kami akan meneruskan jalan ini.

    Varane baru memperbarui kontrak dengan Madrid hingga 2020 dan mengungkapkan keinginannya memberikan yang terbaik buat tim.

    “Seperti semua orang, saya selalu ingin bermain. Ini normal. Sekarang saya dalam kondisi bagus, semoga saya dapat terus main dan memberikan maksimal untuk tim.

    “Tugas saya adalan melakukan yang terbaik ketika bermain. Jika Pepe main, maka berharap dia bekerja dengan baik untuk tim. Saya tidak memiliki keraguan untuk memperbarui, saya merasa sangat baik di Madrid.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pertahanan Real Madrid Masih Rapuh Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top