• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Liga Inggris : MU vs West Ham 2-1

    MU Sukses raih tiga poin atas West Ham United di Old Trafford
    Liga Inggris - Sukses mengunci kemenangan usai menaklukan West Ham United di pekan keenam Premier League, Sabtu (27/92/2014) tampaknya menjadi pelecut semangat pasukan Manchester United. Salah satunya striker tim, Robin van Persie, yang merasa kemenangan tersebut begitu penting untuk mengembalikan kepercayaan diri semua orang dalam klub.

    Sebelumnya, klub berjuluk The Red Devils itu harus menahan rasa malu ketika ditundukan klub promosi, Leicester City, dengan skor 3-5. Namun, di pertandingan selanjutnya Wayne Rooney dkk mampu bangkit setelah menang tipis 2-1 atas The Hammers.

    Meskipun raihan tersebut didapat melalui perjuangan yang sangat berat, karena Rooney dihadiahi kartu merah oleh sang pengadil lapangan, di sisi lain hasil ini merupakan langkah manis guna kembali ke papan atas klasemen Premier League.

    ”Saya pikir ini bahkan melangkah lebih jauh dari tiga poin. Itu benar-benar penting untuk mendapatkan tiga poin, untuk kepercayaan semua orang dan kepercayaan para fans. Mereka ada tepat di belakang kami dan benar-benar hebat,” jelas Van Persie, seperti dikutip Sportsmole, Minggu (28/9/2014).

    ”Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama, tetapi di babak kedua itu permainan yang sama sekali berbeda karena kartu merah (Rooney). Kadang-kadang itu bisa sedikit menegangkan, tapi kami pernah begitu baik dan semua orang berjuang sangat keras,” tambahnya.

    Kemenangan tersebut, praktis mengantarkan skuad besutan Louis van Gaal beranjak ke posisi tujuh dalam klasemen sementara Premier League. Menyusul, delapan poin dari enam pertandingan mereka di awal musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : MU vs West Ham 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top