• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 29, 2014

    Liga Perancis : Olympique Marseille 2-1 Saint-Etienne

    Marseille kembali memuncaki klasemen sementara Ligue 1.
    Liga Perancis - Olympique Marseille kembali memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis usai meraih kemenangan 2-1 atas tim tamu Saint-Etienne, Senin (29/9) dinihari WIB.
    Marseille sudah mengumpulkan 19 poin dari delapan pertandingan, unggul dua angka dari sang runner-up, Girondins de Bordeaux. Sementara itu, Saint-Etienne di posisi keenam dengan 14 poin.

    Babak Pertama

    Tuan rumah sudah bisa unggul ketika pertandingan baru memasuki menit ketujuh melalui aksi Giannelli Imbula yang memanfaatkan ruang untuk melepaskan tendangan dari jarak 25 yard.

    Umpan crossing Renaud Cohade nyaris membuahkan hasil penyama kedudukan untuk tim tamu, namun sundulan Mevlut Erding dari dalam kotak penalti hanya melebar.

    Pada menit ke-28, Dimitri Payet menggandakan keunggulan untuk Marseille dengan finishing yang cukup tenang usai memaksimalkan umpan cerdas dari Andre Ayew.

    Babak Kedua

    Saint-Etienne akhirnya bisa mencetak gol di babak kedua ini, tepatnya pada menit ke-53, melalui aksi Jonathan Brison yang meneruskan umpan crossing Allan Saint-Maximin.

    Saint-Maximin membuang peluang terbaik Saint-Etienne untuk bisa menyamakan kedudukan ketika sundulannya hanya melambung di atas mistar. Mereka pun terpaksa harus pulang tanpa membawa poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Olympique Marseille 2-1 Saint-Etienne Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top